Oleh: ankopala | 29 Oktober, 2007

Sabtu, 27 Oct’ 07

Hari ini gw BT banget, hari Sabtu yg laen pada libur gw masuk sendirian di Kantor. Iseng-iseng gw bikin diary aja. Seumur2 belom pernah gw bikin diary. Habis mau ngapain lagi? Tadi pagi gw bangun jam 8.30 WIT (jangan salah loe, sebelomnya gw bangun Sholat Subuh, tapi lupa jam berapa 🙂  ). Abis itu gw mandi trus ke kantor, nge-net, nyelesain tugas, abis itu gak tau lagi mau ngapain, makanya gw bikin ginian, jangan di ketawain ya…!!!

Kadang kalo lagi sendirian gini gw inget sama dosa2 gw. Gak taulah udah berapa gunung gw bikin dosa. Kalo gw mati sekarang gimana ya? Bakalan masuk sorga apa neraka gw? Ya Allah, ampuni dosa ku ini. Loe pasti pernah kena air panas, atu kena percikan api, panas kan? kalo api dunia aja sepanas itu gimana api neraka ya? Kadang kalo inget neraka gini gw mau nangis, takut gw di lempar kedalamnya, tapi kalo gw lupa gw seenak-enak aja. Kadng kalo gw lagi seneng, lagi ketawa-ketawa gw lupa sama ama yang namanya neraka, bahkan gw lupa sama Yang Menciptakan neraka, Astaghfirulloh.

Kadang gw mikir amalan yang gw lakuin selama ini diterima Allah SWT gak ya? Kadang gw mikir amal/ibadah yg gw lakuin ikhlas gak ya? gw takut semua itu ditolak Allah SWT. Sering di otak gw isinya cuma dunia doank, jarang banget mikirin akherat, padahal kalo gw nanti jadi orang kaya (amiin), harta gw gak bakalan gw bawa mati. Yah, mudah2an aja gw jadi orang kaya yang sholeh dan dermawan, Amiin, )

Kaya’nya uneg2 gw cukup sampe sini dulu deh, mudah2an gw dan loe semua bisa jadi pribadi yang bermanfaat untuk orang2 disekitar.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: